Salah satu pelanggan Indihome yang beralamat di kampung kadu parasi, Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang-Banten keluhkan pelayanan yang dinilai kurang sigap dalam menangani pengaduan.
Hal ini seperti yang disampaikan Agus salah satu pelanggan indihome dengan nomor tagihan 121634127960 atas nama Eha Julaeha bahwa, Ia sangat menyayangkan dan sangat mengeluhkan perihal kinerja pihak indihome.
"Tepat pukul 06:47 pagi saya sudah menghubungi pihak indihome, dan menginformasikan bahwa ada kabel yang terputus, bahkan katanya akan ada pihak indihome (teknisi) yang akan segera memperbaikinya, akan tetapi sampai saat ini pukul 20:42 malam masalah koneksi internet saya belum juga diperbaiki." Ungkap Agus dikediamannya pada hari Sabtu (06/07/2024)
Padahal, masih kata Agus, saya selalu tepat waktu dalam melakukan pembayaran setiap bulannya, namun, kalau seperti ini, jujur saya merasa kecewa dan tidak puas atas pelayanan pihak indihome yang dinilai kurang respon dan lambat." Katanya
Agus Juga menambahkan bahwa, dirinya berharap, agar pihak indihome bisa mengevaluasi kinerja (karyawan) khususnya di bagian teknisi.
"Saya berharap pihak indihome segera lakukan evaluasi, Khususnya bagian teknisi, jangan sampai kejadian seperti sekarang, hanya omongnya saja, iya,,iya,, tapi tidak ada tindakan, seolah tidak memikirkan pelanggan, yang sangat membutuhkan akses Internet guna melakukan bisnis, kuliah, ataupun belajar secara online dan lain sebagainya." Pungkasnya
(LP/Red)
Social Footer